SARANA DAN PRASARANA SMA NEGERI 1 BLUTO

Posted by SMAN1 BLUTO Kamis, 27 September 2012 0 komentar
PENGELOLAAN BIDANG SARANA PRASARANA SMA NEGERI 1 BLUTO

Pengelolaan bidang sarana prasaran sekolah diprioritaskan pada upaya sebagai berikut : Mengelola dan mendayagunakan sumber daya sarana prasarana yang ada. Mengembangkan dan meningkatkan sumberdaya yang ada dengan mempertimbangkan mobilitas kebutuhan dalam upaya peningkatan mutu sekolah. Di samping itu sarana penunjang lainnya dibedakan menjadi 2 (dua) kelompok ruangan yaitu ruang belajar dan ruang administrasi / ruang penunjang, antara lain :

Ruang belajar : 15 ruang Teori / Kelas, 2 ruang Serba Guna, 1 ruang Laboratorium Biologi, 1 ruang Laboratorium Komputer, 1 ruang Laboratorium Multimedia dan 1 ruang BK (Bimbingan Konseling).

Ruang Administrasi & Penunjang : 1 ruang Kepala Sekolah, 1 ruang Guru,  1 ruang Administrasi / Kantor, 1 ruang OSIS/ kegiatan OSIS, 1 ruang UKS, 1 ruang Ibadah, 1 ruang Kantin, 1 ruang Koperasi OSIS.

Demikianlah sekilas gambaran profil SMA Negeri 1 Bluto secara singkat dapat dinyatakan bahwa SMA Negeri 1 Bluto adalah SMA yang berupaya keras mengantarkan peserta didik untuk dapat berkembang seoptimal mungkin melalui kesederhanaan sarana prasarana, keuletan Bapak / Ibu guru dan karyawan.

Oleh sebab itu akan lebih nyata dan bijaksana jika pihak-pihak yang berkeinginan mengenal lebih dekat SMA Negeri 1 Bluto berkunjung ke SMA Negeri 1 Bluto. Dengan demikian profil SMA Negeri 1 Bluto dapat terekam secara nyata dengan berbagai problematika yang dihadapinya. Berbagai saran dan pembinaan demi peningkatan mutu SMA Negeri 1 Bluto sangat dinantikan, utamanya para Alumni yang sudah berhasil berkenan membantu sarana prasarana guna melengkapi penunjang kegiatan belajar mengajar di SMA Negeri 1 Bluto yang tercinta ini.


Oleh

Eko Susianto, S. Pd
(Wakasek Bidang Pra/Sarana)

 

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
English French German Spain Italian

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic